Thursday, August 24, 2017

Cara Flash Advan i5C Bootlop

Cara Flash Advan i5C Bootlop (Mediatek)

Cara Flashing Advan i5C Yang Berchipset MEDIATEK Dan OS Marsmallow, Namun Buat Kamu Yang Berchipset Speadtrum Tidak Bisa Menggunakan Cara Ini Ya Karena Sangatlah Berbeda, PERBEDAAN Advan i5C Mediatek & Speadtrum Adalah Pada Osnya ( Oprating System ) Dan YAng Mediatek BerOS Marsmallow Dan Speadtrum BerOS Lolipop Dan Kamu Bisa Melihatnya Di Pengaturan Lalu Ke Tentang Ponsel.

Flashing merupakan sebuah proses di mana ponsel akan mengalami perbaikan pada system software di android.Karena sebuah ponsel yang mengalami gangguan seperti Error,Blank hingga botloop hanya dapat di perbaiki dengan cara Flashing.
Untuk melakukan Flashing Biasanya Ada Gangguan Pada Software Sepert Bootloop, Lag , Cepet Panas, Kamera tidak Jelas, Dan Lain Lain, Dan Semua Masalah Di Atas Dapat Di Atasi Dengan Melakukan Flash Ini.

Bahan Bahan :
Tutorial :
  1. Install drivernya advan i5C
  2. Install 7z lalu ekstrak file Firmware & File Flash Ulang Dan Satukan Kedalam 1 Folder , ( Saat Mengextack Firmware Wajib Pake 7z Ya Agar Filenya Gak Korup Kawan )
  3. Matikan HP
  4. Tekan tombol Power+Volume Up, pilih fastboot ( Cara Meilihnya Tekan ATAS Untuk Menggereka Dan Tekan BAWAH UNTUK OK )
  5. Di PC, buka file FLASH ULANG.bat, lalu ketika muncul tulisan, tekan volume up
  6. Tunggu hingga selesai dan hp anda sudah terinstall ulang.
Nanti Advan i5c akan merestart 2 Sampai 3 Kali Dan jangan panik karena itu sedang melakukan proses wipe.akan memakan waktu hingga 10-15 menit.kamu tinggal ikuti saja peunjuknya.

Cara Flash Advan i5C Bootlop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment