Thursday, August 24, 2017

Cara Mengatasi Bootlop Pada Andromax ES Via TF Update

Cara Mengatasi Bootlop Pada Andromax ES Via TF Update 

Untuk kamu yang sedang mengalami masalah pada andromax ES kamu seperti bootlop atau hang logo kamu dapat mencoba cara ini.Bootloop di smartphone android terjadi karena ada kesalahan system baik itu ada file system yang terhapus atau crash dengan aplikasi pihak ke 3 sehingga Andromax ES kita hanya terhenti di Logo Smartfren. Bagi yag sudah menginstall TWRP mungkin mudah untuk memperbaikinya dengan melakukan flashing stock rom ataupun custom rom, tapi bagi mereka yang belum menginstall TWRP jalan satu-satunya dengan TF Update.Nah untuk tutorialnya mari kita simak dibawah ini.

Langkahnya :
  1. Download file TF Update Andromax ES C46B2G
  2. Extract akani ada 4 file yaitu: C46B2G_v1.bin,fwflag,signature dan signature.txt
  3. Letakan 4 file tersebut di SDCard/Memory Card
  4. Bagi yang tidak punya PC/laptop untuk mengextract file nya bisa pinjem hape android lain kemudian extract file tersebut dengan menggunakan aplikasi Zarchiver di playstore
  5. Pasangkan Memory Card yang berisi file TF Update ke Andromax ES
  6. Tekan tombol Volume Up, Volume Down dan Power secara bersamaan
  7. Lepaskan apabila telah muncul tulisan “Updating…. Please dont not press any keys
  8. Tunggun sampai proses updating selesai
  9. Bagi yang belum mengerti tutorial diatas silahkan baca file .pdf yang berisi tutorialnya yang ada di dalam file TF Update.
Saat pertama kali booting membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit jadi kamu jangan merasa khawatir silahkan tunggu sampai masuk ke homescreen.Dan selamat sekarang Andromax ES kamu sudah berhasil di flash ke stockroom terbaru andromax ES, Semoga bermanfaat.

Cara Mengatasi Bootlop Pada Andromax ES Via TF Update Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment