Tuesday, October 2, 2018

Penyebab Dan Cara Mengatasi Jelly Case Anticrack Menguning

Penyebab Dan Cara Mengatasi Jelly Case Anticrack Menguning

Penyebab dan Cara Mengatasi Jelly Case Anticrack Menguning - Handphone merupakan peralatan elektronik yang hampir setiap orang memiliki, terkadang dari satu orang ada yang mempunyai lebih dari satu handphone, ditambah lagi ada seri terbaru yang keluar tidak sedikit untuk mengganti dengan model yang baru. Harga dari handphone pun bermacam-macam dari yang termurah hingga yang termahal. Berbicara soal handphone niscaya tidak sanggup dihindari dari yang namanya aksesoris handphone, salah satu nya jelly case atau lebih dekat masyarakat menyebutnya silikon.
Dengan silikon anticrack ini handphone anda terlindung dari ukiran serta mengurangi benturan ketika terjatuh. Terlepas dari beberapa kelebihan tapi ada kekurangan atau lebih sempurna nya kelemahan, ada yang mengeluhkan dari beberapa pengguna khususnya silikon anticrack, alasannya yaitu anticrack ini model nya bening yang dalam beberapa waktu menjadi kotor dan menguning.
Karena aku bukan pengguna anticrack dan tidak terlalu suka pelindung yang bening jadi mencari penyebabnya di mbah google. Setelah aku cari tahu apa sebetulnya penyebab jelly case anticrack menjadi kuning, itu alasannya yaitu masuknya kotoran kedalam pori - pori jelly case tersebut, alasannya yaitu pori - pori dari jelly case itu cukup besar. Ada beberapa penyebab silikon anticrack menjadi kuning dan kotor, sanggup dari lotion yang digunakan pada tangan, keringan dan sinar ultraviolet.
Anda tidak perlu khawatir alasannya yaitu sanggup diatasi biar warna kusam dari silikon tersebut sanggup hilang, berikut ini cara mengatasi silikon jelly case menguning yang boleh anda coba.
  1. Siapkan materi - materi untuk mengatasi jelly case menguning ini, diantaranya mangkuk, baking soda, air hangat dan sikat gigi yang tidak terpakai.
  2. Jika semua materi sudah terkumpul. Coba anda masukan air hangat dan baking soda ke dalam mangkuk, kemudian aduk hingga merata. Setelah itu, masukan jelly case itu kedalam mangkuk yang sudah berisi larutan baking soda. Awas jangan sama handphone nya ya, hehe.
  3. Biarkan rendam beberapa saat, kemudian anda gosok dengan sikat gigi secara perlahan silikon yang tengah di rendam tersebut secara keseluruhan hingga kesudut silikon handphone. Jangan hingga ada yang tertinggal, sehingga kotoran yang tadi nya melekat sanggup menjadi hilang. Namun, jikalau silikon masih tetap kuning, rendam silikon tersebut dalam jangka waktu lama, barulah di gosok oleh sikat gigi.
  4. Sudah direndam dalam waktu lama, masih tetap kuning. Anda sanggup menggosoknya dengan alkohol yang diteteskan ke kapas yang halus. Selain membersihkan, alkohol ini bersifat anti kuman sehingga aman.
  5. Apabila silikon yang sudah digosok sudah dirasa bersih, anda mulai mengeringkan dengan memakai lap, barulah silikon anda pasangkan kembali ke handphonenya. Pastikan tidak ada air yang tersisa alasannya yaitu sanggup menciptakan handphone gampang rusak.
Perlu diingat warna silikon yang dibersihkan oleh alkohol tidak begitu bening ibarat baru. Namun dengan cara diatas silikon anticrack anda noda kuning sanggup berkurang dan bersih.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Jelly Case Anticrack Menguning Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment