Sunday, January 20, 2019

Custom Rom Xperia Untuk Advan i5C Lolipop

Custom Rom Xperia Untuk Advan i5C Lolipop

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara instal custom rom Xperia Untuk Advan i5C.Custom rom Xperia ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan memiliki warna yang cukup indah dipandang sehingga tidak cepat membosankan.Custom Rom Xperia ini sudah di fix berbagai bug yang ada, seperti wifi,imei,dan kamera dan tentunya masih banyak lagi.
Namun,Sebelum melakukan instalasi Rom Xperia ini ada baiknya kamu melakukan full backup rom melalui CWM ataupun via TWRP terlebih dahulu atau backup data dan aplikasi kamu menggunakan Titanium backup pro atau aplikasi dan alternatif lainnya.

Dan pada Custom Rom Xperia kali ini juga memiliki penampilan yang tidak kalah dengan aslinya.untuk lebih jelasnya mari kita simak dibawah ini.

Syarat Dan Bahan :
Cara install :
  1. Silahkan kamu download semua bahan diatas Ekstrak dengan winrar atau aplikasi lainnya
  2. Kemudian letakkan file Rom Xperia di sdcard dan Letakkan di folder TWRP - Backup - Disini(folder backup hasil ekstrak)
  3. Kemudian silahkan masuk ke mode TWRP
  4. Dan lakukan Wipe data factory reset
  5. Wipe cache partition
  6. Wipe dalvik cache
  7. Wipe System
  8. Setelah selesai silahkan kamu pilih Restore pada menu TWRP dan pilih folder Backup Rom Xperia yang sudah kamu letakkan di sdcard tadi.
  9. Tunggu proses Restore sampai sukses
  10. Setelah selesai silahkan kamu pilih reboot system now
  11. Selesai
Perlu kamu ketahui setelah kamu berhasil menginstall Custom Rom Xperia pada Advan i5C kamu dengan cara diatas, saat pertama kali melakukan proses reboot atau booting akan memakan waktu yang cukup lama,bisa mencapai sekitar 30 menit sampai berhasil masuk ke menu. Jadi kamu harus bersabar. Demikianlah tutorial sederhana yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Custom Rom Xperia Untuk Advan i5C Lolipop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment