Monday, April 1, 2019

Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Santoni Bootloop, Lupa Pola, Terkunci Micloud 100% Berhasil

Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Santoni Bootloop, Lupa Pola, Terkunci Micloud 100% Berhasil


Cara Flash xiaomi redmi 4x bootloop, lupa rujukan pin dan akun xiaomi / mi cloud micloud,Berikut ialah tata cara mengatasi Xiaomi Redmi 4x yang Lupa kata sandi, pin, rujukan atau bootloop bahkan lupa akun mi cloud.Bootloop adalah kondisi dimana handphone tidak sanggup lagi dipakai untuk mengakses sajian utama, alias hidup hanya hingga logo merk smartphone itu sendiri, terkadang juga hanya restart hingga dilogo saja dan anda tidak sanggup mengakses handphone anda sama sekali. maka jalan satu satunya yang sanggup menyelamatkan handphone anda ialah dengan flashing. apa itu flashing?

FLASHING proses penginstalan ulang perangkat lunak / operating system pada perangkat phonesel anda. dalam hal ini akan terjadi proses pembatalan perangkat lunak dari memori internal anda beserta seluruh data dimemori internal anda. Maka anda harus merelakan semua data anda yang anda simpan dimemori internal hilang seketika. ada juga beberapa merk yang sanggup di flah hanya bab system saja, akan tetapi kiat ini jarang sekali menemui keberhasilan dalam flashing, adapun berhasil, anda masih harus me reset data pabrik phonsel anda untuk mendapat hasil yang maksimal atau menghindari system crashed.

Terkunci pola/Pin
Adalah kondisi dimana phonesel anda terkunci oleh isyarat keamanan.Kode keamanan yang dimaksud ialah kunci layar. dalam hal ini biasanya user phonesel menginginkan keamanan terhadap hp nya, mungki ada file file belakang layar atau memang orangnya pelit biar tidak ada yang meminjam HP nya. Bukan hal yang mustahil bila seseorang itu akan lupa terhadap rujukan atau pin yang ia sematkan didalam ponselnya atau ponsel tersebut hasil temuan dan kebetulan terkinci oleh rujukan atau pin.

Terkunci akun Xiaomi pada produk xiaomi
Jika anda fans berat xiaomi niscaya anda tidak akan abnormal dengan yang namanya akun MI atau MIcloud. Didalam micloud sendiri sudah disematkan fitur find device dimana akun xiaomi akan pribadi terkoneksi ke server mi cloud. server mi cloud akan secara otomatis mendaftar ponsel milik anda yang sudah login akun mi ke servernya, dalam hal ini xiaomi akan mengunci perangkat anda dari server secara langsung, secara hardware dan software, sehingga kalau anda kehilangan handphone anda andapun sanggup mengunci handphone anda dari jarak jauh..

Flashing handphone xiaomi pada umumnya sanggup dilakukan dengan memakai mode fastboot dengan syarat handphone sudah ter unlock bootloadernya atau UBL, kalau belum, maka anda harus melaksanakan unlock bootloader secara resmi dengan memakai dukungan akun MI. Jika belum anda sanggup melaksanakan flashing dengan Mode Emergency download atau EDL Mode 9008. Berikut ini admin akan menjelaskan cara flashing xiami dengan cara Mode Emergency download.


Berikut ialah alat tempur yang kita perlukan untuk mengeksekusi xiaomi 4x.
Caranya :
  1. Download semua materi diatas, ekstrak, kemuadian install driver dan mi flash nya..
  2. Buka aplikasi mi flash 2015 nya pilih file images, pada tombob browse, browse dolokasi anda mengekstrak firmware xiaomi anda.
  3. Kemudian pilih mode flash, flash all.bat. Klik tobol panah kebawah samping browse, pilih advance, ganti bat file yang paliang atas sendiri dengan file "flash all.bat" yang telah kita ekstrak di folder ekstrakan rom xiaomi tadi.

  4. Hubungkan Redmi 4x dalam mode EDL dengan cara test point, hubungkan kedua titik bundar merah dengan pinset atau dijumper, sembari hubungkan USB dengan HP hingga terdeteksi di device manager sebagai usb 9008.
  5. Lanjut ke proses flashing, jangan lupa ceklist "flash all" pada kafe mi flash bab bawah, biar flashing sanggup berjalan. j
  6. Jika Flashing Tidak Berjalan, Pindahkan ekstrakan firmware anda ke "data C" dikomputer anda.
  7. Tunggu hingga proses flashing selesai,
  8. Hidupkan hp tunggu beberapa saat, makan akan menyerupai bootloop / Stuck logo. Solusinya adlah dengan cabut baterai, hidupkan lagi, maka akan muncul menyerupai digambar ini, inilah proses pembatalan scurity mi cloud.
  9. Reset, phone dan doneeeee.
  10. Sekarang handphone sanggup dipakai lagi dengan normal.

Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Santoni Bootloop, Lupa Pola, Terkunci Micloud 100% Berhasil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: rn_mr

0 komentar:

Post a Comment