Saturday, February 9, 2019

Cara Bypass Akun Google FRP Samsung Galaxy J3 Pro Nougat 7.0

Cara Bypass Akun Google FRP Samsung Galaxy J3 Pro Nougat 7.0

FRP adalah fitur keamanan yang berjalan otomatis pada OS lollipop 5.1 atau lebih tinggi. Untuk mengetahui apakah smartphone terutama Samsung Galaxy mempunyai fitur FRP atau tidak, kamu bisa mengetahuinya dengan cara Masuk ke Settings Lock screen and security.Atau kamu juga bisa akses ke Setting Lock screen and security dan Find My Mobile.Jika tidak ada fitur Reactivation Lock disitu berarti smartphone kamu mempunyai fitur FRP.Usahakan sebelum melakukan factory reset (hard reset) atau flash stock firmware pada samsung galaxy kamu wajib tahu akun google yang sedang digunakan.jika kamu lupa password akun,sebaiknya akun google dihapus dulu dari perangkat samsung J3 Pro 2017 (SM-J330F/J3300/J330G/J330G-DS/J3308).
Jika kamu baru mengganti password akun, dibutuhkan minimal 72 jam atau 3 hari,jangan melakukan proses factory reset dulu. Ini untuk antisipasi sebab jika terburu-buru bisa jadi verifikasi akan gagal meski sudah memasukkan password dengan benar.Namun tak jarang orang yang mempunyai smartphone terutama Samsung J3 Pro 2017 (SM-J330F/J3300/J330G/J330G-DS/J3308) yang sudah mendukung fitur FRP dengan sengaja melakukan factory reset.

Nah untuk tutorialnya mari kita simak caranya Bypass Akun Google Frp di Samsung J3 Pro 2017 (SM-J330F/J3300/J330G/J330G-DS/J3308) di bawah ini.

Bahan :
  • Usb Driver Samsung
  • Frp Remover 
  • Apex Launcher (copy ke sdcard kamu)
Langkahnya :
  1. Silahkan kamu hidupkan hp samsung j3 pro dan lanjutkan sampai masuk ke tampilan Masukkan email(akun google)
  2. Jangan lupa untuk menghubungkan samsung j3 pro kamu ke WIFI
  3. Kemudian Aktifkan fitur talkback dengan cara "klik 3x tombol Home dengan cepat", dan pilih ke menu tutorial Talkback dengan cara klik 2x dengan cepat
  4.   
  5. Setelah berhasil silahkan kamu Nonaktifkan menu talkback dengan cara klik 3x lagi tombol home. 
  6.  
  7. Kemudian Masuk ke menu talkback setting dan Pilih bantuan dan masukan ,lalu klik pencarian dan ketik " voice"dan klik / Masuk ke menu Voice Access yang atas.
  8.  
  9. Kemudian sentuh video sekali dan klik icon jam di sebelah kanan atas video. 
     
  10. Lalu Menuju browser dan instal aplikasi ApexLauncher.apk Caranya cari di menu bookmarks - History - Download History kemudian pilih sdcard yang sudah kamu siapkan tadi. 
  11. Ketika kamu menginstall akan muncul notifikasi install terblokir,lalu aktifkan unknown source/sumber tidak diketahui dan klik install
  12. Kemudian buka aplikasi apex launcher setelah terinstal 
  13. Jika sudah terbuka maka kamu akan masuk ke tampilan home screen
  14. Kemudian di home screen tampilan layar depan, kemudian buka aplikasi kalkulator
  15. Ketik kode (+30012012732+  ke dalam kalkulator . 
  16. Setelah memasukkan kode diatas ke kalkulator, maka akan terbuka jendela baru dan sekarang ketik kode *#0808#
  17. Lalu Pilih opsi ADB : DM + MODEM + ADB menu paling bawah dan pilih reboot 
  18. Setelah samsung j3 merestart silahkan kamu klik lanjutkan sampai masuk ke masukan akun google
  19. Silahkan hubungkan kabel USB. Setelah menghubungkan kabel USb maka mode debug perangkat j3 akan meminta untuk mengaktifkan debugging dan silakan centang dan tekan OK
  20. Kemudian kmbali ke PC dan silahkan Download dan jalankan FRP Removal Tools for PC - klik kanan pada run dan pilih open administrator 
  21. Setelah terbuka maka akan muncul notif seperti gambar dibawah maka kamu harus kembali/klik back sampai kembali ke hubungkan wifi. 
  22. Kemudian klik lanjutkan kembali maka kamu akan berhasil melewati Frp google akun kamu
  23. Selesai. jika setelah hapus FRP berhasil lakukan reset pada perangkat kamu
Selamat buat kamu karena dengan cara ini kamu sudah berhasil membuka atau bypass akun google di samsung galaxy j3 PRO.cara ini sudah ditest dan berhasil 100%.

Cara Bypass Akun Google FRP Samsung Galaxy J3 Pro Nougat 7.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment