Sunday, January 20, 2019

Cara Membuka Akun Google FRP Advan i5C Plus Nougat

Cara Membuka Akun Google FRP Advan i5C Plus Nougat

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara melewati atau membuka akun google pada Advan i5C Plus Nougat.seperti yang kita ketahui Smartphone saat ini telah menambahkan fitur keamanan terbarunya khususnya pada Smartphone Android besutannya yang mempergunakan OS Lolipop keatas yang bernama FRP (Factory Reset Protection). Tentu saja fitur ini membuat Pro dan Kontra di kalangan pengguna Smartphone saat ini, terutama jika kamu membeli Smartphone bekas/second lalu setelah beberapa lama pemakaian dan ternyata membutuhkan verifikasi akun Google awal.
Dari keterangan resmi Smartphone saat ini, hal ini di lakukan untuk mengamankan Smartphone khususnya Android dari tindakan pencurian atau hilang, dengan adanya fitur ini meskipun kita melakukan wipe data Factory Reset melalui recovery pada Smartphone,dan akan tetap meminta login akun Gmail atau verifikasi akun Google Awal kita login.

Dan pada beberapa masalah FRP Lock bahkan terjadi akibat dari proses rooting Smartphone yang gagal atau biasa terjadi jika kita telah melakukan proses flashing pada Smartphone dan hard reset/wipe data Factory reset via recovery.Nah untuk itu disini saya akan memberikan sedikit tutorial mudahnya untuk kamu menghilangkan akun google tersebut pada smartphone Advan i5C Plus Nougat kamu.

Caranya :
  1. Hidupkan smartphone kamu dan siapkan koneksi internet Wi-Fi 
  2. Hubungkan smartphone advan i5c Plus Nougat kamu ke wifi.
  3. Jika sudah terhubung Klik Lanjutkan
  4. Maka kamu akan dibawa ke tampilan verifikasi akun google awal.
  5. Sampai disini kamu hanya perlu melewati Frp saja dengan cara Tekan tombol Power Dan Tombol Volume Atas secara bersamaan.
  6. Smartphone advan i5c Plus kamu pun sudah berhasil melewati Frp/verifikasi akun google awal. 
  7. Selanjutnya tinggal pilih saja izinkan
  8. Selesai
Selamat kamu telah berhasil membuka google activation pada smartphone android advan i5c Plus Nougat.sekian tutorial yang dapat saya berikan semoga bermanfaat.

Cara Membuka Akun Google FRP Advan i5C Plus Nougat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Rn_Mr

0 komentar:

Post a Comment